CATAT DAN SEBARKAN : Ahok Bertekat Selalu Membahagiakan Semua Lansia di Jakarta



 Ahok Bertekat  Selalu Membahagiakan Semua Lansia di Jakarta


Ahok
Pada peresmian RPTRA Bhinneka di Petukangan Utara, Jakarta Selatan, Gubernur Jakarta, Ahok menyatakan bahwa dirinya ingin sekali membahagiakan para lansia di Jakarta.
Ia pun menuturkan kalau telah mempunyai cara untuk dapat membahagiakan para orangtua di DKI Jakarta.

Ia memerintahkan untuk petugas RPTRA bisa mengkoordinasikan agar dapat menjemput para orangtua dan lansia yang tak pernah jalan-jalan ke tempat wisata Jakarta.

Nanti, mereka bakal diberi fasilitas lengkap dengan menggunakan bus yang berangkat langsung dari RPTRA tersebut.
“Saya minta, setiap Sabtu atau Minggu bus datang (ke RPTRA), jemput orangtua yang enggak pernah main ke kota, ke Monas semua jalan-jalan. Bapak ibu harus bahagia,” ujar Ahok menjelaskan seperti dikutip OkTerus.com.

Bukan hanya itu saja, Ahok turut mengatakan supaya para orangtua di DKI Jakarta bisa menjadi teladan bagi generasi penerus bangsa yaitu dengan cara taat beribadah dan menjaga hubungan antar sesama.
“Kenapa saya ingin bapak ibu umurnya panjang untuk beribadah, supaya punya turunan yang teladan dan jadi contoh. Saya baca penelitian, yang suka pengajian tidak mudah pikun. Saya berharap bapak ibu perkuat ibadah supaya anak cucu dapat melihat,” jelas Ahok.
“Buat apa jadi orang sukses pintar tapi enggak kenal Tuhan. Itu yang saya harapkan dari penduduk di Jakarta, moderen dan manusiawi dan sangat mengasihi sesama,” tutupnya

Sumber: www.okterus.com
SHARE

About GOJEK #GolekRejeki

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment